Friday 8 February 2019

Wahana naik turun bikin berkeringat bagi anak

Memanjat, terperosot sejauh enam meter dengan kemiringan sudut tertentu tak membuat mereka lelah. Sambil melompat-lompat mencoba menggapai langit, para anak kecil itu riang menikmati hidangan wahana ini.

Padahal hakikatnya permainan ini layaknya perosotan, tapi keberatan angin yang terus di jaga isinya melalui kompresor di bawahnya, maka kuantitas angin yang berada di dalam sana tak pernah kurang, sekalipun puluhan anak riang melompat di atasnya.

Untuk kota kecil yang di batasi dua buah tugu, fasilitas seperti ini sudah sangat memadai. Tidak perlu mahal untuk bisa menikmati senyum anak-anak, hanya sepuluh ribu untuk mandi keringat sepuasnya bisa didapat. Hal ini nggak jadi masalah, karena bagi orang tua yang menunggu anak bermain, bisa menikmati fenomena malam ditemani bandrek susu atau kacang hijau, serta sedikit nuansa kerja di meja alakadarnya.

Hmm, satu lagi! Saat orang tuanya duduk menanti anak bermain, ikhlaskan telinga untuk dimasuki musik khas anak-anak dari beberapa tempat lainnya yang memang tepat berada di sisi kiri dan kanannya. Anggap aja nuranimu tengah dibawa lari menikmati masa kecil dahulu 😅

Wahana ini adalah banyak dipilih oleh anak, walaupun ada beberapa yang sama tapi lebih kecil sedikit dan tersekat beberapa ruang, nggak tau ya, mungkin anak-anak pun memahami makna dari kesederhanaan, meski hanya sebuah wahana permainan.  😉

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.

Apakah blog ini bermanfaat?

Translate

Copyright © Ummi Waffa Dan Tulisan | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com